Crystal Palace Tidak Akan Memainkan

Man UnitedCrystal Palace Tidak Akan Memainkan Tim Lemah Vs Man United

 

Alan Pardew menegaskan ia tidak akan memilih tim lemah ketika Crystal Palace mengunjungi Manchester United di Liga Premier pada Rabu malam, meskipun mereka akan melakuan pertandingan semifinal Piala FA dengan Watford pada hari Minggu.

Manajer Palace telah mengesampingkan beberapa pemain yang biasa menjadi pemain utama seperti Yannick Bolasie, Joel Ward, Joe Ledley dan Scott Dann tapi tetap optimis masing-masing pemain akan dapat pulih dari kebugaran mereka untuk menghadapi Watford di Wembley.

Pertandingan hari Minggu merupakan kesempatan yang baik untuk mencapai final Piala dan sekarang status Liga Premier Palace muncul akan ada alasan mereka untuk dapat mengistirahatkan Yohan Cabaye, Wilfried Zaha dan pemain lainnya.

“Saya tidak berpikir siapa pun akan melihat tim kami dan khawatir tentang kami menempatkan tim di bawah kekuatan ketika mereka melihat tim, ” kata Pardew.” Satu atau dua perubahan saya pasti akan lakukan hanya untuk meningkatkan energi. Kami secara efektif bermain empat pertandingan dalam 12 hari dari standar Liga Premier.

“Dengan semifinal Piala FA yang kita memiliki melawan Watford, kami memiliki Norwich, Everton dan Arsenal [di liga] sehingga telah benar-benar sulit bagi kami jadi saya akan menyegarkan diri. Kami harus kuat dan tetap fokus. Saya tidak akan benar-benar mengubah tim saya. Saya tidak percaya itu.

“Kami sudah mendapat satu atau dua masalah. Yala punya masalah, Wardie pasti akan melewatkan pertandingan. Scott Dann sedang berjuang dengan cedera di Arsenal. Joe Ledley telah mendapat benturan.

“Kami sudah mendapat beberapa masalah. Mereka semua harus OK untuk Minggu tetapi mereka tidak akan bermain [Rabu], para pemain itu. ”

Pardew akan memiliki James McArthur yang tersedia, meskipun ada kekhawatiran sebelumnya ia akan melewatkan sisa musim dengan cedera ligamen pergelangan kaki yang diderita pada bulan Februari. Jika dia mengesankan di Old Trafford ia bisa sejalan untuk kembali di Wembley.

“McArthur akan kembali untuk permainan ini dan ia telah menjadi kehilangan sesunguhnya bagi kita, ” kata Pardew.” Energinya, pengalamannya, kualitas nya. Ini benar-benar berita baik bagi kita untuk empat pertandingan tersisa [liga].

“[Dia akan tampil melawan Watford] apakah dia bisa datang [melawan United], yang saya pikir dia bisa, jadi kita akan melihat.”