Jurgen Klopp

Jurgen Klopp mengisyaratkan perubahan taktik

Jurgen Klopp mengisyaratkan perubahan taktik untuk Laga Versus Napoli

The Reds berhasil bermain dengan gemilang ketika melakukan laga tandang
ke pantai selat Inggris ketika Mo Salah berhasil mencetak hattrick pertamanya musim ini pada laga melawan Bournemouth. Lag
gemilang ini membawa Liverpool kepucuk pimpinan klasemen sementara liga Primer Inggis pekan ini.

seperti dikabarkan situs judi dewa303 http://dewa303online.com

Bos Liverpool Jurgen Klopp telah mengisyaratkan perubahan taktik untuk laga liga Champions Eropa melawan Napoli di Anfield pada Rabu malam nanti.

The Reds harus menang untuk mendapatkan kesempatan untuk maju ke babak berikutnya, sementara kemenangan 1-0 atau menang dengan dua gol yang jelas akan menjamin tempat mereka di babak 16 besar.

Dan meskipun menang telak 4-0 di Bournemouth pada hari Sabtu, termasuk hat-trick untuk Mo Salah, Klopp menyarankan dia bisa melakukan perubahan mengingat jadwal Desember yang ketat.

“Anak-anak Liverpool mungkin merasakan tekanan akibat intensitas dari dua pertandingan terakhir – kami, mengabaikan hasil pertandingan melawan Burnley dan menggap hal seperti itu tidak terjadi,” katanya.

“Kami mengubah lima pemain dan kemudian berangkat lagi ke laga melawan Bournemouth.

“Setelah lama tidak bermain, Joel Matip memainkan dua pertandingan, Virgil van Dijk bermain 20 laga berturut-turut dan ini semua hal yang harus kami pertimbangkan.

“Kami akan memastikan kami memiliki pemain yang bugar dan bermain dengan semua yang kami miliki melawan Napoli.”

Kemenangan atas Napoli dipastikan akan menjadikan Liverpool Runner up grup C di liga Champions eropa musim ini. Apabila Liverpool bermain imbang atau bahkan kalah maka Liverpool harus mengubur impian mereka untuk kembali melangkah ke babak 16 besar liga Champions eropa musim ini.

Liverpool berharap musim ini mereka bisa kembali ke final seperti tahun lalu, namun mereka berharap bisa pulang dengan membawa trophy kemenangan. Seperti kita ketahui Liverpool gagal membawa pulang trophy si kuping lebar kembali ke Liverpool setelah harus mengakui kekalahan atas jagoan eropa lainnya Real Madrid.

Apabila Liverpool bisa kembali masuk ke babak final musim ini hal ini merupakan catatan prestasi yang bagus bagi Liverpool dan Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool asal jerman ini telah menukangi Liverpool dari tahun 2015, dan selama 3 tahun kepelatihannya di Liverpool, Klopp sudah membawa Liverpool ke final liga Chmapions Eropa satu kali, Klopp pasti berharap musim ini Liverpool bisa masuk kembali ke babak final dan pulang membawa piala si kuping besar ke Liverpool.