allardyce-berita-bola

Ronald Koeman Tidak Harus Menjual Bintang Southampton

Sam Allardyce: Ronald Koeman Tidak Harus Menjual Bintang Southampton

 

Sam Allardyce telah mendesak Ronald Koeman untuk menempatkan kakinya dan menolak untuk menjual Sadio Mane atau Victor Wanyama sebelum transfer window ditutup.

Manajer Southampton telah melihat Morgan Schneiderlin dan Nathaniel Clyne meninggalkan klub musim panas ini dan itu dipahami Tottenham sasaran Wanyama telah mengatakan kepada klub dia ingin pergi, sementara Mane menjadi subyek tawaran dari Manchester United pekan lalu.

Namun, mantan manajer West Ham dan Newcastle Allardyce mengatakan Koeman harus tegas dengan pemilik klub dan tidak memungkinkan mereka untuk menjual lebih banyak bintang.

“Dari sudut pandang Ronald, ia perlu meletakkan kakinya,” katanya kepada blog audio Ed Chamberlin.

“Dia adalah manajer klub sepak bola dan ia perlu mengatakan ‘jika Anda ingin saya untuk membawa pada kemajuan, Anda harus berhenti menjual pemain terbaik saya’.

“Anda tidak bisa tetap menjual sebanyak pemain bagus karena mereka sudah menjual dan menggantinya dengan pemain yang baik, apalagi yang lebih baik. Itu hampir mustahil, apa yang terjadi di Southampton.

“Jalan ke depan untuk Southampton, dan terutama untuk para fans, adalah untuk melihat apa yang mereka lihat tahun lalu dan menjadi sama baiknya, jika tidak lebih baik.

“Cara mereka sudah menjual musim panas ini, saya tidak yakin itu akan terjadi, yang sangat menyedihkan bagi klub dan Ronald khususnya, telah membuat tanda tahun lalu di Liga Premier.

“Anda harus sangat berhati-hati sebagai klub sepak bola ketika Anda terus menjual pemain terbaik Anda dan Anda tidak bisa terus mengharapkan manajer untuk menggantinya dengan pemain sebagus dengan harga lebih rendah.”

Allardyce berbicara di Goodison Park di mana ia telah bekerja untuk Sky Sports ‘dari kekalahan 2-0 Everton ke Manchester City.

Dan dia mengatakan Chamberlin ia juga memiliki simpati untuk Roberto Martinez, yang menolak tawaran ketiga dari Chelsea untuk bek John Stones awal pekan ini.

“Everton di masa lalu selalu menjual satu pemain besar di sini dan di sana untuk alasan keuangan,” tambah Allardyce.

“Apakah itu akan menjadi Stones saat ini? Itu terkenal sebagai Barkley tahun lalu dan sekarang itu pindah ke John Stones.

“Saya berpikir bahwa Roberto harus merencanakan minggu ini untuk dua pengganti, jika tidak tiga pengganti. Satu hal yang harus Anda katakan untuk pemilik Anda adalah bahwa jika dia pergi, itu bukan salah satu, itu dua atau tiga dan memastikan Everton tetap kuat dan memuaskan para fans musim ini. “