Seri Online Unibet Yang Ambisius

Hasil dari Unibet Online Series sudah masuk, dan prognosisnya sangat baik karena ruang poker online Swedia berhasil melampaui jaminan € 300.000 karena lebih dari 27.000 pemain menunjukkan minat.

Ketika saya melihat gadis baru itu mencelupkan penjepitnya ke bawah selofan dan meraih croissant yang baru dimasak, saya bertanya-tanya kapan kita menjadi orang Prancis? Apa yang terjadi pada kafe-kafe berminyak dengan piring-piring yang berenang di dalam minyak diperas keluar dari roti goreng. Orang-orang mewah menyebutnya French Toast. Saya menyebutnya kematian.

Mereka berjalan masuk, menatap ponsel mereka dengan harapan ‘yang’ menyukai ‘yang’, iblis menari-nari di dalam hati mereka, membuat lubang dengan garpu rumputnya.

Ayam ke pantat, berdiri dalam barisan, tersenyum palsu, bisu. Seorang anak datang, mengambil seikat krayon gemuk dan memberikan saya senyum sebelum menarik selembar kertas dari alas, dan saya bertanya-tanya berapa banyak dari orang-orang ini yang tahu bahwa jika mereka mencapai cukup keras, mereka akan dapat menyentuh poker dunia.

Unibet menjadi tuan rumah festival turnamen multi-meja (MTT) online pertama mereka baru-baru ini. Angka-angkanya masuk. Saya melihatnya sambil menunggu kopi saya dingin.

David Pomroy, Kepala Poker di Unibet (pekerjaan keren yang saya bayangkan) merasa Jaminan € 300.000 agak ambisius.

“Kami mengharapkan overlay, terutama di Main Event € 100,” tulis Pomroy dalam siaran pers yang tiba di depan teman saya mengeluh bahwa saya hanya menonton dua menit dari video sepuluh menit yang dia kirimkan kepada saya tentang beberapa masalah di Bosnia. tidak peduli.

‘Ambisius’ Seri Online Unibet mencentang kotak “Itu kebencian peliharaan saya,” tulisnya.

Saya membayangkan kebencian peliharaan Pomroy adalah overlay.

Acara Utama yang Dijamin € 100 dan Terjamin € 100.000 memang memiliki overlay, tetapi itu tidak cukup untuk mengirim perut yang menggantung ke ruang bawah tanah untuk mengeluh.

1.038 pemain dengan rambut keriting atau tanpa rambut sama sekali, berkompetisi di papan atas dan seorang pemain bernama henrymorgan memenangkan hadiah pertama € 17.600. Acara pembelian € 25 menarik 784 peserta; € 1 mengisap 2.015 ke dalam kantong debu. Kedua acara buy-in yang lebih rendah menggandakan jaminan mereka.

Unibet Ambassador, co-host Chip Race, dan stand Grizzly Bear Hollywood, Dave Lappin, memenangkan papan peringkat Tinggi dan Keseluruhan seharga € 2.200. Pemain asal Irlandia itu, yang kulitnya tersembunyi di Malta, memenangkan kursi di Battle of Champions yang berakhir musim. Pemenang Unibet Open London, Andreas Wiborg, adalah orang lain yang saat ini duduk di meja itu menunggu untuk diisi.

Festival 84-event melampaui jaminan € 300.000 oleh € 84.971, dan Unibet menderita € 9.217 total overlay. 27.139 total pemain memutuskan bahwa mereka layak melarikan diri dari bau ikan yang mengerikan di kamar mandi mereka untuk berkompetisi dalam acara tersebut.

UOS berikutnya akan berlangsung 28 Mei – 11 Juni, dan Pomroy dan tim akan menyaring formulir umpan balik untuk memastikan itu bahkan lebih baik daripada yang terakhir.