Tariq Lamptey Selesaikan Pertukaran Dari Chelsea ke Brighton

Ambisi Tariq Lamptey mengirimnya pergi dari klub sepakbola London Chelsea dan menuju Brighton setelah mendapatkan kontrak permanen dengan Brighton pada Batas Waktu jendela transfer pemain bulan Januari kali ini.

Tariq Lamptey yang berusia 19 tahun dari Chelsea mengambil cuti dari Stamford Bridge dalam kesepakatan yang membuatnya bergabung dengan Graham Potter. Tambahan lain yang menarik untuk tim yang memainkan merek sepakbola yang lebih menarik dibandingkan dengan gaya bahasa Inggris kuno Anda.

Ini merupakan kejutan besar bahwa bek sayap yang menjanjikan seperti Tariq Lamptey merasa yang terbaik untuk meninggalkan Chelsea dan tidak bekerja dengan Frank Lampard. Bos di Jembatan menawarkan banyak peluang kepada pemain muda dan saya yakin itu hanya masalah waktu sebelum dia bisa berlari dengan baik.

Albion dengan senang hati mengumumkan penandatanganan pemain belakang Tariq Lamptey dari Chelsea dengan syarat yang dirahasiakan hingga Juni 2023.

Jika Anda mencari bayaran, jangan repot-repot. Chelsea selalu tim untuk melakukan bisnis dengan biaya yang dirahasiakan.

Apakah dia akan mendapatkan lebih banyak kegembiraan di sisi Potter masih harus dilihat. Namun, prospek tindakan tim utama reguler dibandingkan dengan menjadi yang ketiga dalam urutan kekuasaan adalah bujukan yang menggoda.

Biasanya dalam kasus Chelsea ketika seorang pemain akademi meninggalkan klub atau pemain yang tidak mendapatkan waktu reguler di lapangan, mereka cenderung untuk kembali dan menghantui mereka. Dua contoh utama adalah gelandang Kevin de Bruyne dan pemain depan, Mohamed Salah.

Mereka pergi dengan alasan yang sama seperti Tariq, satu-satunya perbedaan yang mereka tinggalkan di bawah pengawasan Jose Mourinho. Seorang pria yang dikenal dengan tipe pemain yang sangat spesifik. Dua yang disebutkan ini tidak ada dalam cetakan itu.

Sekarang dengan Tariq Lamptey pergi, itu tidak bisa dinilai sama. Ini mengingat apa yang dikatakan sebelumnya. Lampard menggunakan pasukannya dan memberi anak-anak muda kesempatan. Ini membuktikan bahwa itu murni keputusan pemain untuk menemukan rumah dan bukan klub yang memaksanya keluar.

Kami sangat senang telah mendapatkan penandatanganan bakat muda yang sangat menarik dengan mendatangkan Tariq dari Chelsea.

Saya sekarang berharap untuk bekerja dengan Tariq di lapangan pelatihan untuk membantunya berkembang lebih lanjut, dan saya yakin para pendukung kami menanti untuk melihatnya dengan mengenakan kemeja Albion.

Dengan kecepatan dan kemampuan teknisnya, Tariq memberi kami opsi lain di sisi kanan lapangan, baik di bek kanan, di mana kami sudah memiliki kompetisi yang baik, dan juga semakin jauh ke atas.

Graham Potter memang memiliki kualitas untuk mengelola pemain dan membuat mereka maju di liga. Semoga kekuatannya mampu membantu terus meningkatkan Tariq dan ia menjadi nama yang sangat dibanggakan oleh tim mereka.